keluargapanda

dunia mix marriage

Sidebooks-aplikasi untuk baca E-books Gratis selama Ramadan

Godaan terberat selama Ramadan adalah puasa media sosial, Sebagai Blogger rasa-rasanya sulit untuk menjauhi media sosial, Media sosial selalu digunakan sebagai wadah untuk berbagi postingan tulisan kita di Blog.

kajian ust Adi Hidayat di İstanbul

Mengenal sidebooks

İni adalah sebuah aplikasi yang sengaja saya download untuk baca e-book, kebetulan Ramadan tahun ini, situs Rumahfiqih.com yang dikelola Ust. Ahmad Sarwat.lc bagi-bagi ebook gratis tentang ilmu Fiqih.

link untuk download: http://rumahfiqih.com/pdf/index.php

Berhubung Ramadan tahun ini saya lebih banyak beraktifitas di rumah saja, Bukan berarti peluang untuk menambah ilmu agama jadi terbatas karena ga bisa datang ke kajian di Masjid. Alhamdulilah internet di rumah lancar jaya, jadi ‘jalan’ saya untuk menimba ilmu lewat jalur ini-asal ada keinginan, tekad-

Baca ebooks Gratis yang dibagikan RumahFiqih jadi rutinitas saya selama Ramadan. Saya yakin para penulis E-books dari RumahFiqih memiliki keilmuan sesuai apa yang mereka tulis, Program E-books gratis yang dibagikan para penulis sebagai ladang amal mereka, berbagi ilmu manfaat.

Ramadan dan aktivitas membaca

Karena koleksi buku berbahasa indonesia saya ga banyak, saya sering memanfaatkan E-books, jadilah disela-sela buka hp-daripada baca-baca berita gosip apalagi politik yang memanas, mending baca-baca yang berfaedah, nambah ilmu agama, disamping baca ayat suci Alquran yang tentu saja menjadi agenda wajib selama Ramadan. Nambah-nambah pengetahuan ilmu Fiqih.

Semoga link diatas bermanfaat juga bagi yang baca tulisan ini, berbagi kebaikan selama bulan suci Ramadan:)

Rahma balci

Sundanese, Tinggal di bumi anatolia. Momblogger, moms of 2. Terimakasih sudah membaca dan blogwalking di blog keluargapanda Page FB: Keluargapanda.com

You might also be interested by

Tinggalkan komen di sini

posted by Ai on May 25, 2019

Terima kasih untuk info link-nya mba

%d bloggers like this: